jump to navigation

Testimoni AsianBrain Members 3 Februari 2010

Posted by AMK in Testimoni AsianBrain Members.
Tags: , , , ,
trackback

Berikut adalah “beberapa” testimoni / kesaksian dari AsianBrain Member yang bisa saya sampaikan di sini.

****************************************************************************

Nama Saya Arief. Saya seorang pegawai swasta. Dulu saya pikir tidak mungkin seseorang bekerja di rumah bisa punya penghasilan ribuan dollar per bulan.

Saya akui saya SALAH. Setelah belajar 1 tahun dengan Anne Ahira, Berpenghasilan ratusan dollar per hari melalui internet bukan hal yang aneh lagi bagi saya!

Thank you Ahira for giving me choices. Indonesian, it’s your call! — Arief H

****************************************************************************

Nama saya Dwi Pudji Indrianto, dari Solo. Ahira adalah sahabat yang dikirimkan Tuhan untuk mengubah hidupku. Aku bersama suami yang memang pecinta internet, telah belajar banyak hal di Asian Brain. Disini lah wawasanku tentang dunia internet dan bisnis online berkembang.

Cita-cita suamiku untuk pensiun dini, kini sudah kesampaian! Kami sekarang memiliki beberapa bisnis online, salah satunya adalah jualan baju. Selain itu kami juga mengikuti beberapa program affiliate yang penghasilannya cukup menjanjikan. Dengan bangga saya mengatakan, kami berdua sekarang adalah “FULL-TIME internet marketer” seperti guruku tersayang, Anne Ahira.

****************************************************************************

Nama saya Riyanto. Bergabung dengan Asian Brain adalah salah satu KEPUTUSAN TERBAIK yang pernah saya buat!

Bagaimana tidak, setelah saya belajar dengan Anne Ahira dan menerapkan ilmunya, akhirnya saya pun memiliki penghasilan online!

Sisa KPR rumah yang seharusnya saya cicil selama 14 tahun lagi, LUNAS sudah dari penghasilan bisnis online yang diajarkan oleh Ahira!🙂

Terima kasih Ahira, semoga Ahira semakin lebih sukses, dan semakin bisa banyak berbagi. Anda orang yang luar biasa!

****************************************************************************

Saya Mayliana Maureen. Seorang Ibu rumah tangga. Banyak orang bertanya kenapa mau belajar sama Ahira?

Saya bilang, Ahira itu orang Indonesia yang sudah diakui sebagai Internet Marketer Kelas Dunia. Dia sudah banyak diekspos media. Saya percaya sama Ahira; kebaikan, kepedulian, dan ketulusannya sudah saya kenal melalui tulisan-tulisannya.

Fokus pada pelajaran yang diberikan Ahira dan terus praktek memang terbukti bagi saya untuk dapat berpenghasilan dari internet…

****************************************************************************

Ikuti jejak mereka yang telah berhasil menjadi Internet Marketer bersama AsianBrain DI SINI sekarang !

