jump to navigation

Saya termasuk “gaptek” apakah saya mampu ? 1 Februari 2010

Posted by AMK in Saya “gaptek” apa saya bisa ?.
Tags: , , , ,
trackback

Jangan berkecil hati begitu teman, anggota AsianBrain itu semua datang dari berbagai macam latar belakang. Ada pelajar , profesional , pensiunan dan bahkan ibu – ibu rumah tangga. Masak kita dikalahkan sama emak – emak ? ya ngak mau khan ?

Selama semangat belajar ada dalam diri kita, maka alasan merasa gaptek itu saya yakin seyakin – yakinnya bisa kita atasi.

Janganlah anda bertanya kepada saya apa yang saya bisa, coba saja tengok master Internet Marketing yang juga guru kita Anne Ahira, ia memulai belajar Internet Marketing secara otodidak dan pada saat itu yang namanya email aja ia tidak tahu ! Ya benar ! Saya jujur kepada anda dan anda saya silahkan bertanya langsung kepada Anne Ahira. Anne Ahira juga bukan tamatan ilmu komputer atau IT, ia adalah seorang sarjana Bahasa Asing ( STIBA ) di Bandung.

Jadi anda lihat sendiri latar belakang Anne Ahira bukan ? tidak ada sedikitpun yang berkaitan dengan komputer atau pengetahuan advance lainnya yang berkaitan dengan Internet Marketing saat ia memulainya dulu.

Belajar dan selalu belajar kuncinya

Lalu apa yang membuat dia berhasil ?

Semangat dan keinginan belajar yang tinggi. Itulah modal awal untuk bisa mewujudkan impian anda, apapun itu impian anda, tidak terbatas hanya di bidang Internet Marketing saja.

Satu hal lagi yang penting untuk menjadi catatan bahwa AsianBrain IMC menyediakan team support yang sangat baik dan handal untuk membantu kita dalam segala permasalahan yang akan kita hadapi selama proses belajar di AsianBrain. Inilah yang membedakan dengan situs – situs lainnya, terutama situs – situs yang gratisan itu.🙂

Bagaimana masih merasa gaptek dan menunda keinginan untuk menjadi salah satu Internet Marketer dari Indonesia ?

Jika tidak, silakahkan daftarkan diri anda sekarang juga di sini. Nikmati kesempatan belajar Gratis di bulan pertama🙂


