jump to navigation

Berapa lama belajar di AsianBrain ? 1 Februari 2010

Posted by AMK in Lama belajar di AsianBrain ?.
Tags: , , , ,
trackback

Untuk menjawab berapa lama waktu yang diperlukan saat belajar di AsianBrain adalah sangat relatif, semua itu tergantung anda. Seberapa besar potensi anda saat pertama kali bergabung dengan AsianBrain, sangat menentukan lama belajar anda di AsianBrain.

Seperti saya jelaskan pada postingan yang lain, bahwa latar belakang para murid di AsianBrain itu berbeda – beda, jadi akan sangat wajar bila setiap orang memerlukan waktu yang berbeda selama belajar di AsianBrain. Ini bukan masalah dan kendala. Tapi rata – rata murid – murid yang berhasil sukses menjadi Internet Marketer adalah mereka yang telah belajar lebih dari 6 bulan sampai 2 tahun pertama.

Kenapa bisa begitu? Itu karena luasnya bidang ilmu Internet Marketing itu sendiri dan belum lagi masalah intern kita masing – masing, karena sebagian besar kita masih juga terlibat dan terikat dalam urusan off line kita bukan ? (^_^)

Di AsianBrain sendiri juga tidak mengikat anda untuk harus bergabung berapa lama , itu terserah pada diri anda sendiri, bahkan jika anda setelah menikmati program belajar gratis di AsianBrain untuk bulan pertama, kemudian anda memutuskan tidak melajutkan menjadi member aktif, itu juga tidak mengapa.

Yang pasti, jika tetap berniat menjadi seorang Internet Marketer yang sebenarnya, maka tempat terbaik saat ini untuk belajar ilmu Internet Marketing adalah di AsianBrain Internet Marketing Center.

Liputan Media untuk Anne Ahira & AsianBrain

Belum bergabung juga ?

Silahkan anda sendiri langsung me review materi pengajaran di AsianBrain selama 1 bulan GRATIS dan tidak dipungut biaya !

Daftarkan diri anda disini , buat dahulu username dan password yang akan anda gunakan untuk Login ke situs AsianBrain


Komentar

1. Apakah ada jaminan saya akan berhasil ? « 2b Internet Marketer with AsianBrain - 1 Februari 2010

[…] jika ingin belajar Internet Marketing secara benar dan profesional maka tidak ada tempat lain sebaik AsianBrain Internet Marketing […]


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: